Serka Gopardin Babinsa Koramil 03/Minas Ikuti Kegiatan Bujang Kampung 2023 di Kampung Mandiangin 

Jumat, 27 Januari 2023 - 13:35:30 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Babinsa Koramil 03/Minas Serka Gopardin menghadiri kegiatan Bujang Kampung tahun 2023 di Kampung Mandiangin Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (27/01/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Adapun yang hadir dalam kegiatan itu, Bupati siak yang diwkili oleh wakil Bupati Siak H. Husni Merza, Selurh Kepala Dinas Kab Siak, Camat Minas diwakili oleh

 Sekcam Minas H.Darwis, Danramil 03/Minas diwakili oleh Babinsa Kampung Mandiangin Serka Gopardin, Kapolsek Minas diwakili oleh AKP Daniel, Pj Penghulu Kampung Mandiangin Martinus Sp, Seluruh Penghulu dan Lurah Se Kec. Minas.

Giat ini sendiri dimulai dengan menggelar apel bersama, sarapan pagi, pembagian bibit cabe secara simbolis, pembagian KIA kepada anak tingkat PAUD dan bincang pagi Sambil Ngopi.

"Dalam hal ini ada juga pengarahan bapak Wakil Bupati siak, kemudian tanya jawab kepada masarakat Tentang Kemajuan secara global di Mandiangin, kemudian peninjauan Rumah penerima PKH dan Rumah Bantuan Baznas Kab Siak," kata dia.

"Setelah itu juga dilakukan peninjauan pembudidayaan Jamur tiram oleh organisasi pemuda Kabeh Konco, hingga kegiatan ditutup dengan makan siang bersama," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex